Selamat datang, silahkan Login kembali, dan Untuk bisa melihat semua isi dari forum ini, anda harus register terlebebih dahulu.



 
IndeksPortalFAQPendaftaranCalendarGalleryLogin

Share | 
 

 Trik Internet Gratis telkomsel Flash

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fajar_sendiri
Moderator
Moderator


Posts : 624
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Fri 01 May 2009, 2:32 pm

bagi yang pakai Telkomsel Flash dan pengen coba ngenet gratis, ni ada sedikit trik
Langkahnya :
1. koneksikan kartu simpati atau AS kamu dengan
APN : flash
user :
pass :
user dan pass memang dikosongin karena ga perlu
2. Buka Software your freedom [YF] lalu pilih protokol UDP 53 [ ngga perlu proxy ]. Kalau udah tinggal konekin aja YF nya.
3. Set proxy localhost di browser, IDM
atau YM elo. Untuk yang mau pake HTTP proxy, settingnya localhost port
8080. Sementara yang mau pake socks 5 proxy, settingnya localhost port
1080.
NB : Untuk bisa ngenet gratis, kamu harus masuk ke jaringan telkomsel 3G kalo ga, dipastikan pulsamu habis
Sebenernya ini trik lama, dan semua operator bisa gretongan tapi ada triknya

atau pake app...nihhh,,,monggo di ciba,,,
http://www.ziddu.com/download/3238072/www.do4ll.com_YOURFREEDOM.rar.html
Kembali Ke Atas Go down
ipank_cuap2
Super moderator
Super moderator


Posts : 227
Join date : 16.03.09
Age : 29

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Sat 02 May 2009, 10:05 am

Denger nya sih dari dulu tapi g pernah nyoba om..
Hotspot udh dket..
Tp tak coba dlu om..
Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://mig33bening.forumotion.com
madura-
Member
Member


Posts : 45
Join date : 01.05.09
Location : C.I.R.E.B.O.N

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Sat 02 May 2009, 10:15 am

3G Emang jalur 3Gnya di mana maklum hp guwe 3310 Seumur2 aku gak pernah liat jaringan 3G tadi. Kuper pisan nech aku
Kembali Ke Atas Go down
http://pokeh.wen.su
fajar_sendiri
Moderator
Moderator


Posts : 624
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Sat 02 May 2009, 1:29 pm

HWHWHWHW,,,,WALAH,,,JARINGAN 3G NYA ADA TUH TERBANG2,,,,
Kembali Ke Atas Go down
ben2_berlian
Donatur
Donatur


Posts : 21
Join date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Sat 02 May 2009, 8:50 pm

Kalau im3 gmn ya ?
Kembali Ke Atas Go down
madura-
Member
Member


Posts : 45
Join date : 01.05.09
Location : C.I.R.E.B.O.N

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Sat 02 May 2009, 9:20 pm

Terbang2 cakakaka:D oya kalau im3 sempurna gak sinyal 3G nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://pokeh.wen.su
fajar_sendiri
Moderator
Moderator


Posts : 624
Join date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Tue 05 May 2009, 10:53 am

wew...mintanya m3 yadah entar tak tanyain lhah aq kan cupu...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wantodadali
New Born
New Born


Posts : 1
Join date : 22.03.12

PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Fri 30 Mar 2012, 5:38 pm

thanks ya mas .......dah berhasil Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Trik Internet Gratis telkomsel Flash   Today at 3:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Trik Internet Gratis telkomsel Flash
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TIPS TELP GRATIS BUAT HANDPHONE,,TERBUKTI NYATA BRO!!!
» Koneksi internet
» 10th Anniversary Tabloid Pulsa "Bagi-Bagi 10 Gadget Gratis and Many More"
» WTS: JAM TANGAN LED TOKYO FLASH ORI 100% MURAHHH!!!
» [ask] service gratis kelewat batas satu minggu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: >>>KOMPUTER :: INTERNET-
Navigasi: